Follow Us

3 Fakta Soal Jaket Mie Ayam yang Dipakai Joe Jonas

Alvin Bahar - Rabu, 27 Januari 2016 | 04:15
Joe Jonas
Alvin Bahar

Joe Jonas

Ketika menghadiri Kari Feinstein's Style Lounge di Park City, Utah, pada Sabtu (23/1/2016) waktu setempat, Joe Jonas memakai jaket mie ayam khas Indonesia! Kok bisa? Baca dulu yuk beberapa fakta soal jaket khas Indonesia yang dipakai Joe Jonas:

source: Kawankumagz.com
Motif unik

Jaket khas Indonesia Joe Jonas punya motif unik. Ada uang 50 ribu dan 100 ribu rupiah, petai dan mie ayam. Nggak hanya itu, kita juga bisa melihat ada gambar sendok garpu, mangkok mie ayam yang khas banget Indonesia, dan sebagainya.

Dibuat oleh Shelly Hartono

Jaket khas Indonesia ini ternyata juga dibuat oleh orang Indonesia! Shelly Hartono, desainer yang kini berada di New York, adalah orang yang merancang jaket itu. Jaket ini terinspirasi kehidupan jalanan di Jakarta.

Netizen Indonesia pecah!

Foto-foto Joe Jonas menggunakan jaket bermotif uang rupiah, petai dan mie ayam ini langsung heboh di media sosial terutama di Twitter. Enggak hanya penggemar Joe Jonas atau Jonas Brothers, para netizen Indonesia ikutan heboh melihat fenomena langka ini.

thanks for wearing our motifs on ur jacket joe @joejonas , u've got 'hi' from Indonesia :)

— R. Ratih Puspa Dewi (@atih_rrpd) January 25, 2016

Joe Jonas make jaket bergambar baso sama uang 100 ribu sama gocap = keren Eug yang make = kampungan pic.twitter.com/e9x1ZRozHA

— Ivann Makhsara (@ivannmakhsara) January 25, 2016

joe jonas memangkai jaket mie ayam pic.twitter.com/k89YvEbFjr

— T R ∀ S H T ∀ L K (@RADTHERANDOM) January 26, 2016

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest