Follow Us

The Sidharta's: Band Proyekan Bimbim Slank Terinspirasi dari Nama Bokap

- Selasa, 19 Januari 2016 | 02:16
Penampilan The Sidharta's
Hai Online

Penampilan The Sidharta's

Kabar bahagia datang dari penabuh drum Slank, Bimbim. Pasalnya, Senin (18/1) sore sekitar pukul 15.30 WIB, Bimbim resmi merilis album debut band proyekannya, The Sidharta's berjudul Self-Titled di kediamannya di Jalan Potlot III No. 14, Jakarta Selatan.

Nggak cuma itu, di hari yang sama, ternyata sang ayah, Pak Sidharta berulang tahun ke-80. Tentunya, kerabat, sahabat, dan para Slankers (fans Slank) sesak memenuhi rumah yang cukup luas tersebut. Bahkan, banyak dari pengunjung yang nggak bisa masuk ke dalam dan akhirnya hanya bisa melihat dan menyaksikan keseruan acara tersebut dari luar.

"Makasih banyak buat yang udah dateng ke acara ulang tahun bokap gue ke-80 dan juga perilisan album debut The Sidharta's ini," ucap Bimbim antusias. Sang drummer Slank yang beralih menjadi gitaris di band proyekan ini pun menuturkan asal muasal band ini terbentuk.

"Kalian bisa tebaklah, dari nama band-nya aja, udah pasti band ini terinspirasi dari bokap, Sidharta. Ya, karena semua personil di album ini merupakan saudara dan titisan Pak Sidharta," jelasnya.

Yap, The Sidharta's ini berisikan Bimbim (gitar, vokal), sang adik kandung, Massto Popout (drum), dan dua keponakannya, Awa Sandiogo (gitar) dan Firas Rachun (bass).

Acara yang berlangsung kurang lebih 2,5 jam ini pun berjalan sangat meriah. Dimulai dengan pemotongan tumpeng tanda resminya album debut The Sidharta's diluncurkan, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Bimbim bersama adik kandung dan dua keponakannya membawakan lagu-lagu di album tersebut, seperti Percayalah Percayalah, Ancurin Rame-Rame, dan Selesai Nggak Selesai.

Pemotongan kue untuk merayakan bertambahnya umur Pak Sidharta pun menutup acara ini dengan sukses dan meriah. Bimbim hanya bisa berulang kali berkata "terima kasih" tanda kesenangannya terhadap keseruan yang tercipta pada acara ini.

Selamat atas peluncuran album debut The Sidharta, mas Bim! Dan selamat ulang tahun ke-80 untuk Pak Sidharta. Sehat terus, sukses terus. Amin!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest