Follow Us

The Best Heroine Ever is Supergirl: Sepupu Superman yang Kuat, Bisa Terbang & Misterius

- Jumat, 15 Januari 2016 | 10:00
Supergirl
Hai Online

Supergirl

DC coba memperluas franchisenya dengan menghidupkan Supergirl, sepupu Superman yang memiliki kekuatan yang sama, kuat dan bisa terbang kemana aja, tetapi masih bisa dikalahkan dengan Kryptonite.

Tokoh Superman versi cewek yang diciptakan oleh Otto Binder, Al Plastino, dan Curt Swan ini menceritakan seorang cewek berusia 24 tahun bernama Kara Zor-El layak mendapat julukan sebagai the best heroine ever, dan kamu bis amengidolakannya!

Pasalnya sejak berusia 12 tahun Kara_nama kecilnya_udah diadopsi oleh sebuah keluarga sederhana. Walaupun terlihat sama seperti cewek pada umumnya, ternyata dia memiliki segudang rahasia.

Bahkan saat beranjak dewasa, di balik kecantikannya ternyata Kara merasakan sesuatu yang aneh dari dalam dirinya. Jika kebanyakan cewek nggak memiliki kekuatan yang besar, dia bahkan bisa mengangkat mobil dan menghancurkan tembok hanya sekali pukul, jek!

Nggak beda jauh dengan Clark Kent (sepupunya), saat bayi Kara termasuk salah satu yang di-ungsikan dari Krypton. Kedua orang tua angkatnya pun sadar akan “kekuatan” yang dimiliki Kara. Oleh kedua orangtua angkatnya Kara diajarkan untuk bertanggung- jawab akan kekuatan yang dia miliki.

Sampai suatu ketika, sebuah peristiwa nggak diduga terjadi di hadapannya. Sehingga mau tidak mau Kara harus menggunakan kekuatan tersebut demi menyelamatkan nyawa seseorang.

Dari situlah petualangan Kara sebagai seorang superhero cewek bernama Supergirl ada juga yang menyebut powergirl untuk tetap menjaga perdamaian dunia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest