Follow Us

Berikut Kondisi di Palmerah Saat Ini

Alvin Bahar - Kamis, 14 Januari 2016 | 05:00
#PrayForJakarta
Alvin Bahar

#PrayForJakarta

Polisi dan saksi mata memastikan tidak ada aksi penembakan di sekitar Pos Polisi DPR di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Sebelumnya, beredar informasi sejumlah aksi penembakan terjadi setelah ledakan terjadi di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Tidak ada bom (dan penembakan). Tidak ada laporan apa-apa juga," kata Ilham Effendi, petugas penjaga palang pintu perlintasan rel Palmerah, Kamis siang. Pos perlintasan ini berada tepat di depan pos polisi tersebut. "Dari tadi juga tidak ada apa-apa," imbuh dia.

Adapun Kepala Pos Polisi Sektor Palmerah, Briptu Wiharto, memastikan tidak ada insiden penembakan maupun ledakan di lokasi ini. "Informasi belum jelas. Hanya isu. Tahu kabar juga dari media," ujar dia.

Wiharto menambahkan, dia dan jajarannya langsung melakukan penyisiran setelah mendapatkan kabar itu. "Hanya isu. Dari Senayan City sampai sini tidak ada apa-apa. Pos, semua dicek juga tidak ada apa-apa. Pos lalu lintas diperiksa juga tak ada (insiden)," tegas dia.

Sebelumnya, ledakan terjadi di sekitar Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan pertokoan Sarinah. Dari beragam foto dan video amatir, setidaknya ada empat korban jiwa.

Sementara itu, Kadiv Humas Polda Metro Jaya Irjen Anton Charliyan, mengonfirmasi adanya ledakan tersebut yang diduga dari ledakan bom. Dikutip AFP, Anton meminta warga menjauh dari lokasi ledakan karena khawatir masih ada ledakan lain.

Gimana kondisi di daerah kamu? Tolong mention ke @HaiMagazine ya! #PrayForJakarta

Baca Juga

Polri Pastikan Ledakan dan Penembakan Hanya Terjadi di Sarinah, Daerah Lain Nggak!

Begini Cerita Suasana di Sekolah dan Kampus Sekitar Lokasi Teror

Cerita Saksi Mata yang Lihat Baku Tembak di Dekat Sarinah

source: Kompas.com

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest