Follow Us

Terungkap Sudah, Kelanjutan Nasib Pacific Rim 2

- Rabu, 13 Januari 2016 | 09:53
Pacific Rim
Hai Online

Pacific Rim

hai onl

Di September 2015 lalu, kita masih inget bahwa pihak Universal udah menyatakan secara resmi kalau sekuel dari film Pacific Rim bakal ditunda rilisnya. Tadinya, Pacific Rim 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Agustus 2017. Namun, dengan alasan ingin mengembangkan ide cerita lebih lanjut agar mampu mendulang sukses seperti film pertamanya, Universal akhirnya mengeluarkan pengumuman resmi untuk menunda jadwal produksi dan rilis.

Nah, baru-baru ini, dilansir dari The Hollywood Reporter, ada sebuah sumber yang menyatakan kalau muncul kemungkinan produksi Pacific Rim 2 benar-benar nggak dilanjutkan sama sekali sampai waktu yang nggak ditentukan. Jelas aja hal ini langsung memancing berbagai respon dari para penggemar Kaiju yang udah nungguin banget kehadiran sekuelnya. Kebanyakan sih, marah!

Setelah banyak respon yang meyakini kalau Pacific Rim 2 nggak jadi diproduksi, akhirnya sang sutradara, Guillermo del Toro muncul menghadirkan jawaban yang dinanti. Lewat akun Twitternya, doi meyakinkan para fansnya kalau film sekuel tersebut bakal tetap diproduksi, bagaimana pun caranya.

Pac Rim 2 cancelled? Don't believe everything you read. It's still going and I'll remain w it in one way or another!

— Guillermo del Toro (@RealGDT) January 11, 2016

Emang sih, semenjak pengumuman resmi Universal dan Legendary Pictures pada September lalu, sama sekali belum ada kelanjutan kabar lagi mengenai jadwal produksi Pacific Rim 2. Hal ini pastinya bikin nasib film ini seolah “menggantung”. Tanpa kabar yang jelas, nggak heran kalau banyak yang akhirnya bertanya-tanya dan menduga-duga ini itu.

But well, semoga tweet dari del Toro tadi udah cukup buat menjawab rasa penasaran kita. Mari kita tunggu aja kabar selanjutnya!

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

Latest