Follow Us

3 Film Hollywood Yang Akan Menampilkan Aktor Indonesia di Tahun 2016

Alvin Bahar - Selasa, 12 Januari 2016 | 06:00
Captain America: Civil War
Alvin Bahar

Captain America: Civil War

Tahun 2016 disebut sebagai tahunnya superhero. Pasalnya, beberapa film superhero yang ditunggu akan segera dapat disaksikan di gedung bioskop pada tahun ini. Nggak cuma film superhero, ada juga beberapa film Hollywood yang ditunggu berat. Terutama beberapa film Hollywood yang bakal menampilkan aktor Indonesia tahun ini.

Salah satu film yang bikin aktor Indonesia dilirik film Hollywood adalah serial The Raid. Yap, film arahan Gareth Evans ini memang sukses besar. Di Inggris dan Irlandia misalnya, The Raid 2: Berandal mampu menembus 10 besar film terlaris. Belum lagi Australia menyumbangkan $126.120, Selandia Baru menambah $59.545, Ukraina membantu $10.131, dan Rusia memberi $554.962. Sekadar catatan tambahan, film itu pun sempat merasakan posisi 10 besar film terlaris di Rusia dengan duduk di peringkat ke-7.

Lalu, paska-film tersebut ada beberapa aktor The Raid yang main di film Hollywood! Seperti tahun lalu, ada Star Wars: The Force Awakens yang menampilkan Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhiyan.

Nah, tahun 2016 ini, apa aja sih film Hollywood yang akan menampilkan aktor Indonesia? Dan siapa aja aktornya? Cek di halaman berikutnya!

Baca Juga

3 Fakta Tentang Rumor Bintang The Raid Main di Star Wars

4 Aktor The Raid Yang Main di Film Hollywood

source: Tribunnews.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular