Follow Us

4 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Midnight Show

Rizki Ramadan - Senin, 11 Januari 2016 | 09:18
poster film Midnight Show
Rizki Ramadan

poster film Midnight Show

14 Januari ini, kita bakal kedatangan satu lagi film thriller Indonesia, Midnight Show. Yap, dari judulnya saja udah bisa ketebak, film ini memang bercerita tentang bioskop di kala jadwal pemutaran tengah malam.

“Film ini bercerita tentang sebuah usaha pembunuhan pada tayangan Midnight Show. Di situ, banyak orang yang terjebak. Pemicu kejadian itu adalah pemutaran film berjudul Bocah yang bercerita tentang anak 12 tahun yang membunuh seluruh keluarganya. Karena difilmkannya agak beda dari fakta yang terjadi, jadi ada yang nggak senang, si pembunuh bertopeng itu,” cerita Gandhi Fernando, sang produser sekaligus pemeran tokoh Juna

Coba kamu bayangin tuh, gimana panik bin mencekamnya dijebak dalam satu bioskop dan diteror sama satu pembunuh kejam. Bukan nggak mungkin, merah bukan lagi cuma jadi warna kursi bioskop, tetapi juga seluruh ruangan, karena banyak bertaburan darah. Hiiii.

“Film ini beda dari film horro lainnya, termasuk dari kualitas. Gambarnya juga oke. Segala treatment di film in adalah rasa baru thriller Indonesia. Ini film dengan cerita yang baru dan ide original,” ungkap Acha Septriasa kepada HAI tentang kesannya bermain untuk film ini.

Sebelum nonton, kita kulik dulu yuk, fakta-fakta seru soal film ini. Biar makin asik nontonnya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest