Follow Us

Acha Septriasa Masih Pantas Jadi Poppie

- Selasa, 02 April 2013 | 04:51
Acha Septriasa Masih Pantas Jadi Poppie
Hai Online

Acha Septriasa Masih Pantas Jadi Poppie

Ternyata Acha masih pantas lho memerankan remaja SMA. Demikian komentar para penggemar Acha Septriasa saat menyaksikan gala premier film "Bangun Bangun Lagi Dong Lupus" garapan sutradara Benni Setiawan, Senin (1/4) di Planet Hollywood, Jakarta. Di film terbarunya ini, Acha memerankan Poppie, kekasih Lupus yang diperankan pemain baru Miqdad Addausy.

Mengaku sudah mengenal Lupus sejak bangku SD, Acha pun merasa senang bisa terlibat dalam proses pembuatan film yang membangunkan lagi tokoh Lupus yang melegenda di tahun 90an.

"Aku senang baca novelnya, dan juga nonton serial Lupus. Ya ampun, aku tuh ngefans banget sama mas Hilman, dan baru tahu, itu lho orangnya," kata Acha kegirangan duduk sejajar dengan Hilman Hariwijaya, penulis novel dan sekaligus naskah "Bangun Bangun Lagi Dong Lupus".

"Aku ikut kasting tapi kebagian yang terakhir, mereka mencari tokoh Poppie. Wah seneng banget pake seragam abu-abu lagi, dan ternyata aku kepilih jadi pemeran Poppie. Gila banget, nggak nyangka masih bisa disetarakan dengan anak-anak SMA," ujar peraih Piala Citra sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik pada Festival Film Indonesia 2012 lalu.

"Waduh mungkin efek makan permen karet ya, jadi kelihatan baby face," kata Acha lagi dengan mimic sumringah. Iya, iya kamu cocok kok jadi Poppie, anak SMA yang cerdas, dan bertanggung jawab. Cieee.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest