Follow Us

Dancer Kelas Dunia Ditunjuk Sebagai Juri Di Power Dance Final Battle

Ega Hai - Jumat, 31 Oktober 2014 | 11:32
Dancer Kelas Dunia Ditunjuk Sebagai Juri Di Power Dance Final Battle
Ega Hai

Dancer Kelas Dunia Ditunjuk Sebagai Juri Di Power Dance Final Battle

Ajang pencarian bakat dance bergengsi yang tahun ini memasuki tahun ketiga, Kratingdaeng Power Dance, kembali digelar. Usai tahap audisi yang digelar sejak Maret hingga Juni 2014 di 19 kota, terpilihlah 19 dance crew sebagai finalis.

Kesembilan finalis ini akan memperebutkan gelar champion dalam Grand Final Kratingdaeng Power Dance Final Battle yang akan diadakan pada 1 November 2014 di Balai Sarbini, Jakarta.

"Kita berharap kita bisa melahirkan dancer-dancer yang berbakat dan mampu bersaing di tingkat dunia, isa mengharumkan Indonesia," ujar David Thomas, Marketing Manager PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical, di Pappilon Mansion, Menara Global, Jakarta Selatan, Jumat (31/10).

Nggak tanggung-tanggung juri dalam ajang ini didatangkan dari dancer berbakat yang namanya tersohor di seluruh dunia. Mereka ialah Poppin Salah dari Perancis dan dancer yang pernah memerankan tokoh Chad dalam Step Up All In, Kid David dari Amerika Serikat.

"Ini pertama kali aku ke Indonesia. Aku melihat B'boys dan dancer Indonesia dari video, aku sangat antusias melihat mereka besok. Aku punya ekspektasi yang tinggi untuk besok," ucap Kid.

Salah juga memberikan sedikit bocoran kriteria apa saja yang menjadi pertimbangan dia dalam menilai finalis nanti di Grand Final.

"Aku sering menjadi juri di kompetisi dance. Aku nggak mau melihat mereka bosan dan mereka melihat satu sama lain. Aku melihat tim, keaslian, apa yang mereka bawa, jangan ngopi dari seseorang. Aku bisa melihat dari gerakannya. Dancer adalah bagaimana kamu bisa menyampaikan pesan yang ingin kamu berikan kepada penonton," tandas Salah.

Editor : Ega Hai

Latest