Follow Us

Dua Teori Asal-usul Rey di Star Wars: The Force Awakens

Alvin Bahar - Selasa, 29 Desember 2015 | 06:45
Rey di Star Wars: The Force Awakens
Alvin Bahar

Rey di Star Wars: The Force Awakens

Sejak dirilis pada 14 Desember 2015, beberapa pertanyaan ikut menyertai kesuksesan film Star Wars: The Force Awakens di tangga Box Office AS. Ada saja pertanyaan yang muncul dan menjadi topik perbincangan hangat untuk mengupas misteri yang terselubung dalam film karya sutradara JJ Abrams itu. Di antaranya adalah siapakah Rey? Mengapa dia memiliki force? Ujung-ujungnya, muncul dua teori asal-usul Rey di Star Wars: The Force Awakens.

PERINGATAN SEBELUM LANJUT BACA: artikel ini mengandung banyak spoiler buat kamu yang belum nonton Star Wars: The Force Awakens!

Tokoh Rey yang diperankan Daisy Ridley ini memang menyita perhatian. Bukan hanya sebagai karakter baru semata, melainkan karena force yang dimilikinya, dan kemampuan dalam bertarung maupun menerbangkan pesawat galaksi legendaris Millennium Falcon membuat dirinya sebagai tokoh yang komplet, alias perpaduan Luke Skywalkwer dan Han Solo. Gokil!

Cukup banyak kunci untuk mengungkap misteri tokoh yang satu ini. Beberapa teori menyebutkan bahwa Rey merupakan salah satu anak yang dididik menjadi jedi oleh Luke Skywalker. Namun, ada juga teori yang mengatakan bahwa Rey kemungkinan saudari kembar Ben Solo.

Penasaran sama uraian lengkapnya? Cek dua teori asal-usul Rey di Star Wars: The Force Awakens di halaman-halaman berikutnya!

Baca Juga

Bahasa "Star Wars" Bisa diterjemahkan di Google Translate

Begini Kalau 6 Film Star Wars Dimainkan Secara Bersamaan

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Star Wars: Episode VII – The Force Awakens Menurut Dochi Sadega

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest