Follow Us

Spot di 5 Kota Yang Asik di Kunjungi Saat Traveling

Rizki Ramadan - Kamis, 24 Desember 2015 | 06:46
omah kayu
Rizki Ramadan

omah kayu

Habis putus sama pacar, gebetan yang direbut sahabat sendiri, dan tugas sekolah menumpuk. Wah, kalo itu, sih, masalah yang complicated dan bikin kita pengen salto bolak balik. Nah, kalo sudah gitu, salah satu cara ampuhnya adalah refreshing. Cari suasana baru yang bikin pikiran segar. Caranya ya dengan jalan-jalan. Banyak destinasi yang bisa kita jadikan sebagai tempat pelarian.

Kali HAI mau ngajak kamu jalan-jalan keliling kota, menyusuri tempat-tempat yang asik di lima kota besar Indonesia. Dimulai dari Jakarta, Yogyakarta, Malang, Bandung, dan Medan.

Emang, sih, banyak juga orang yang melepas penat dengan tetap di kota. Tapi, tempat yang dituju, kok,seringnya cuma mall atau cafe?

Nah, tempat-tempat yang HAI rekomendasikan ini bakal ngasih sensasi yang nggak mungkin kamu dapat di mall atau kafe. Ke tempat ini bakal bener-bener bikin lo jalan kaki. Toh, nggak ada salahnya, kan, jalan kaki menyusuri kota? Justru bisa menemukan banyak hal yang bisa jadi cerita.

Untuk itulah HAI mengajak kamu ‘melompat’ dari satu tempat ke tempat lain. Mulai dari masuk pasar, menyusuri gang kecil, main di alun-alun kota, masuk ke museum, dan foto-foto ala Instagram. Serta mampir di restoran artsy di atas bukit; dari es krim hingga mie super pedas. Halaman-halaman berikutnya bakal membawakannya khusus buat kamu.

Baca Juga

Tips Bikin Transportasi Jadi Murah di Tempat Liburan

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest