Follow Us

Bocoran Poster Ghostbuster Terbaru

- Jumat, 18 Desember 2015 | 04:45
Poster Film Ghostbuster 2016, Cukup Menjanjikan
Hai Online

Poster Film Ghostbuster 2016, Cukup Menjanjikan

Ghostbuster menjadi salah satu film monumental ketika dirilis tahun 80-an. Lewat film layar lebar yang diantaranya dibintangi oleh Dan Aykroyd dan Bill Murray ini, sosok pemburu hantu culun jadi idola di mana-mana.

Rencananya, pada tahun depan, Ghostbuster akan dibuat rebootnya, dan karakter utamanya diperankan seluruhnya oleh perempuan. Adalah Leslie Jones, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Kristen Wiig, yang akan menjadi tim pemburu hantu generasi baru. Kalo dari bocoran yang diperoleh ceritanya sendiri masih ada hubungannya dengan Ghostbusters era 80-an. Tapi bedanya ya di pemeran utamanya, semuanya cewek.

Ketika hal ini diumumkan sempet terjadi pro kontra lho di antara fans Ghotbusters, karena mereka menganggap cewek sebagai pemeran utama kayaknya nggak cocok dengan karakter film Ghostbusters.

Well perdebatan terus terjadi tetapi produksi film jalan terus. Malah baru-baru ini dirilis poster teaser Ghostbusters yang berisi gambar para pemeran utama. Seolah menjaga kerahasiaan dan demi mengurangi "kicauan" para fanboy, posternya sengaja dibuat tidak memperlihatkan wajah sang karakter, hanya bagian badannya saja. Jujur saja sih, ngeliat poster teaser kayak gini HAI malah merasa posternya keren dan gagah. Kesan feminim karena pemilihan karakter perempuan malah nggak berasa sama sekali. Gimana pendapat kamu?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest