Follow Us

Yuk, Rayakan Tahun Baru 2016 dengan Pesta Kembang Api di Mall @ Alam Sutera

- Kamis, 17 Desember 2015 | 07:45
Light up ceremony di Mall @ Alam Sutera
Hai Online

Light up ceremony di Mall @ Alam Sutera

Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2016, dan perayaan ulang tahun yang ke-3, Mall Alam Sutera menghadirkan berbagai perayaan istimewa dengan tema Christmas Delight - Bringing The Spirit of Sharing This Season dari 28 November hingga 3 Januari 2016. Buat yang belum punya agenda mau ngapain, Mall @ Alam Sutera akan menampilkan Pororo & Friends dan pesta kembang api untuk merayakan Natal dan tahun baru 2016, lho!

Untuk mengisi liburan Natal tahun ini, Mall @ Alam Sutera akan menghadirkan beragam acara seru bertema Christmas Season with Pororo & Friends, yang berlangsung mulai dari tanggal 12 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Pororo adalah tokoh dalam film animasi yang sangat di gemari oleh anak-anak di Korea, yang juga telah tayang dibeberapa negara. Film animasi ini sangat disukai oleh anak-anak di Korea maupun negara lainnya. Tokoh Pororo selalu dikelilingi oleh teman-temannya yaitu Petty (pinguin perempuan yang mungil), Crong (bayi dinosaurus bertubuh hijau), Eddy (rubah yang pintar dan bercita-cita menjadi ilmuwan) dan Poby (beruang yang selalu membantu). Mall @ Alam Sutera menghadirkan beragam acara dengan Pororo & Friends, yang dimulai dengan Opening Parade Ceremony pada tanggal 12 Desember, selanjutnya akan ada pertunjukkan dan Meet & Greet setiap Selasa hingga Jumat, pukul 3 sore dan setiap Sabtu dan Minggu, pukul 3 sore dan 7 malam di The Atrium - Mall @ Alam Sutera hingga tanggal 4 Januari 2016 yang diakhiri dengan Closing Ceremony with Balloon Drops. Meriahnya rangkaian acara selama 2015 di Mall @ Alam Sutera akan ditutup dengan acara New Year Celebration 2016 pada tanggal 31 Desember 2016, sekaligus sebagai Pembuka Tahun 2016. Acara akan dimeriahkan oleh penampilan Disc Jokey dan akan semakin semarak dengan SPECTACULAR FIREWORKS SHOW.

Light up ceremony di Mall @ Alam Sutera
Kalau belum tahu mau menyambut malam tahun baru di mana, kamu bisa mengajak temanmu nonton pertunjukkan kembang api di Mall @ Alam Sutera. Ayo.... :)

Baca Juga

Merdeka Bersama National Is Me di Mall @ Alam Sutera

Yuk, Ikut Folklore Band Festival Di Mall @ Alam Sutera Dengan Total Hadiah Rp. 8 Juta

Editor : Hai Online

Latest