Follow Us

5 Fashion Festival Party yang Cocok Buat ke DWP 2015

- Jumat, 11 Desember 2015 | 07:30
Biar nggak saltum ke festival EDM contek 5 gaya ini!
Hai Online

Biar nggak saltum ke festival EDM contek 5 gaya ini!

Datang ke Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 jangan sampai salah kostum, guys! Pasalnya dua hari dihelat mulai Jumat-Sabtu (11-12/12) nanti penampilan kalian di ajang festival musik dance terbesar ini harus tetap kece maksimal.

Nggak sedikit lho cewek-cewek yang singgah ke acara tersebut. Selain kudu asik mendengar musik dance, kita yang mau bergerak dan jejogetan juga kudu didukung dengan pakaian yang nyaman.

Nah, bocorannya meski sejak setahun lalu, venue DWP udah nggak pakai tepian pantai, ruangan untuk hajatan pecinta Electronic Dance Music (EDM) ini tetap punya gaya khas festival party kebanyakan. Untuk itu, biar bebas bergerak sambil tetap nyaman bergaya, HAI udah pilih beberapa contekan gaya Fashion Festival Party yang cocok buat ke DWP 2015!

Yang jelas, ke DWP kali ini, kita harus mengenakan baju rave yang casual, nyaman dan menyerap keringat! Nggak usah pakai dress, suit, jacket apalagi sepatu pentopel. Cukup bawa item berupa t-shirt, short pant, topi dan kaos ganti, kita udah bisa terjun dan gila-gilaan di DWP tahun ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest