Follow Us

Daftar Hal Paling Heboh di Twitter 2015

Alvin Bahar - Selasa, 08 Desember 2015 | 07:00
Twitter
Alvin Bahar

Twitter

Di era media sosial seperti sekarang, mudah saja menapak tilas momen-momen berharga di masa lampau. Sebab, setiap momen berupa foto, teks, atau video yang dibagi ke media sosial populer (Facebook, Twitter, Instagram, Path), akan selalu tersimpan dan mudah diakses. Makanya, hal paling heboh di Twitter 2015 pun terekam!

Di penghujung tahun ini, Twitter merangkum momentum penting sepanjang 2015. Momentum itu terbagi atas tiga kriteria: "Top Retweets", "Hashtags" dan "First-Timers", sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun Nextren, Selasa (8/12/2015).

"Top Retweets" merujuk pada kicauan yang paling banyak di-RT para pengguna Twitter. Berdasarkan temuan, di antara banyak peristiwa yang terjadi seperti penembakan massal, terorisme, dan protes sosial, ternyata kicauan dari ranah hiburan paling banyak di-RT.

All the love as always. H — Harry Styles. (@Harry_Styles) March 26, 2015
Kicauan tersebut mengundang RT paling banyak, mencapai 716 ribuan. Bukan tanpa alasan, kala itu salah satu anggota One Direction Zayn Malik menyatakan diri keluar dari band yang telah membesarkan namanya.

Kicauan kedua yang paling banyak ditanggapi lewat RT adalah kicauan dari orang nomor satu di AS Barack Obama. Melalui akun @POTUS, Obama melontarkan dukungannya atas legalisasi pernikahan sesama jenis pada 26 Juni lalu.

Today is a big step in our march toward equality. Gay and lesbian couples now have the right to marry, just like anyone else. #LoveWins

— President Obama (@POTUS) June 26, 2015

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest