Follow Us

Pesepakbola, Gavin Kwan Pamer Jomlo Juga

- Rabu, 02 Desember 2015 | 07:30
Gavin Kwan
Hai Online

Gavin Kwan

Satu lagi nih yang mau pamer statu jomlonya, yaitu gelandang muda Persipasi Bandung Raya (PBR), Gavin Kwan Adsit. yang kata orang-orang sih, dia boleh punya modal tampang yang rupawan dan karier sepak bola yang bagus. Namun, untuk urusan percintaan, ternyata ia belum beruntung, guys!

Pasalnya, kisah percintaan Gavin nggak berbanding lurus dengan perjalanan kariernya sebagai pesepak bola. Cowok berumur 19 tahun tersebut mengaku baru saja putus dengan pacarnya.

"Iya, saya baru putus," tutur Gavin dengan wajah tersipu malu karena statusnya sekarang jomlo! heheh Baca: 10 Cara Pamer Status Jomlo yang Elegan

Seperti dikutip dari juara.net. Gavin udah siap kalo harus mencari gebetan yang baru. Wah, gampang move on ya, Gavin. "Saya nggak punya tipe yang spesifik, sih. Hal terpenting adalah saya merasa nyaman dengan dia," ungkap cowok keturunan Amerika Serikat itu.

Nggak heran bila saat ini Gavin menjadi idola para cewek pecinta sepak bola. Selain tampan dan punya tubuh atletis, nama Gavin mulai meroket sejak membawa timnas U-18 menjuarai turnamen HKFA di Hong Kong pada 2013.

Nah, sekarang Gavin lagi melanjutkan karier di Rumania bersama tim cadangan CFR Club sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest