Follow Us

Buat #HAIDay2015, Kunto Aji Siap Bawakan Single Ke-3

- Kamis, 08 Oktober 2015 | 04:00
Kunto Aji
Hai Online

Kunto Aji

Lewat dua single andalan, yakni "Terlalu Lama Sendiri" dan "Pengingat", nama Kunto Aji ternyata udah berhasil melesat cepat di dunia musik tanah air dan langsung mampu menggaet banyak penggemarnya. Nggak heran Aji begitu panggilan akrabnya, menjadi salah satu penyanyi cowok paling ditunggu, terlebih di gelaran #HAIDay2015 nanti.

Kabar gembiranya, untuk pertama kalinya di #HAIDay tahun ini, Aji, siap memperkenalkan single ke-3 miliknya. Wah gokilnya, udah nggak mau terllau lama sendiri lagi ya?

"Iya, single ke-3 ini akan dibawain secara off-air pertama kalinya, spesial buat #HAIDay 2015." ujar cowok kelahiran Yogyakarta ini. Meski masih merahasiakan apa judulnya, untuk penampilannya nanti, Aji udah siap menampilkan nyanyian barunya ini lengkap dengan formasi full band. Tjakep!

"Ini penampilan di #HAIDay baru yang ke-2 sih, tapi bener-bener yang tahun lalu aja sudah sangat sangat membekas, jadi nggak sabar banget buat perform di tahun ini. Waw!" cerita Aji excited banget menyambut #HAIDay keduanya.

Pastinya, kita juga excited banget nih, Ji! (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest