Follow Us

3 Hal Yang Cuma Ada di Konser Sigmun di Bandung

Alvin Bahar - Senin, 30 November 2015 | 08:15
Sigmun
Alvin Bahar

Sigmun

Setelah ngerilis album debut berjudul Crimson Eyes, Sigmun bakal gelar showcase In The Wake of Crimson Eyes untuk "syukuran" album tersebut. Bekerja sama dengan Orange Cliff Records (label rekaman Sigmun) dan Suaka Suar Collective, In the Wake of the Crimson Eyes akan diadakan pada tanggal 12 Desember 2015 di Auditorium IFI Bandung.

Tiket yang dibanderol dengan harga 75 ribu rupiah ini sudah termasuk poster yang akan dibagikan saat registrasi di venue. Ada juga beberapa hal yang cuma ada di konser Sigmun di Bandung. Apa aja? Cek nih:

1. Pertama kali bawain Crimson Eyes

Sigmun, untuk pertama kalinya, akan membawakan rangkaian materi-materi baru dari album debut mereka secara live dan terkurasikan secara visual berdasarkan apa yang terpaparkan di dalam Crimson Eyes. Tentunya kamu mau jadi penonton pertama Crimson Eyes versi live kan?

2. Sigmun main selama dua jam

Jarang banget kan nonton Sigmun sampai dua jam? Yap nanti di showcase tersebut Sigmun akan bermain selama kurang lebih dua jam. Selain membawakan materi-materi baru dalam gelaran ini, merekapun akan membawa pendengar-pendengar lama mereka untuk bernostalgia dengan materi-materi mereka yang terdahulu.

3. Rilis double kaset

Bertepatan dengan showcase ini pun, di samping beberapa merchandise t-shirt dan lainnya yang terbatas, Sigmun dengan Orange Cliff Records akan merilis ulang Crimson Eyes dalam format double cassette tape yang hanya akan tersedia di venue.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest