Follow Us

3 Hal Yang Bikin Pedekate Kamu Gagal Total

Alvin Bahar - Rabu, 25 November 2015 | 07:30
Ada Apa Dengan Cinta? 2
Alvin Bahar

Ada Apa Dengan Cinta? 2

Saat cowok jatuh hati pada seorang cewek, umumnya segala daya upaya dikerahkan demi mendapatkan cewek idamannya tersebut. Namun, karena rasa cinta dan penasaran yang menyatu dan menggebu, banyak cowok yang akhirnya terburu-buru menunjukkan harapan dan perasaan mereka. Akhirnya, pedekate kamu gagal total deh.

Seperti dikutip dari Simply Her terbitan Singapura, ada tiga kebiasaan cowok yang nggak disuka cewek saat masih fase pendekatan. Entah karena mengganggu dan menjengkelkan, banyak cewek akhirnya memilih menjauh atau menghilang demi menghindari hubungan yang tak mereka inginkan.

Tiga hal yang bikin pedekate kamu gagal total adalah...

Baca Juga

6 Alasan Kenapa Cewek Doyan Flirting

Cewek Lebih Suka Cowok Musisi dan Fotografer, Ini Lho Alasannya...

8 Tipe Cowok Yang Dibenci Cewek

source: Kompas.com

Terlalu sopan cewek memuja sikap cowok yang penuh perhatian dan menghargai. Namun, ketika hal tersebut dilakukan secara berlebihan, akhirnya malah tampak palsu. cewek bakal berpikiran bahwa sifat dan perilaku manis tersebut hanya berlaku di awal fase pendekatan. Nanti ketika resmi berpacaran, apakah sifat manis dan sopan akan selalu ada? Jangan-jangan ujung-ujungnya kecewa.

Sebaiknya, jadilah diri sendiri, jangan terlalu banyak mengumbar perkataan dan perilaku yang berlebihan. Ini hanya akan membuat cewek mundur seribu langkah.

Editor : Alvin Bahar

Latest