Follow Us

Hari Gini Masih Aja Pacaran Sama Tembok!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 06 September 2014 | 06:10
Hari Gini Masih Aja Pacaran Sama Tembok
Rian Sidik (old)

Hari Gini Masih Aja Pacaran Sama Tembok

"Masih aja pacaran sama tembok!," celetuk seorang cewek di pelataran Taman Barito, Sabtu siang lalu. Dengan rambut tergerai, ia coba memberi semangat seorang cowok yang merupakan sahabatnya sendiri, Andi.

Winda, nama cewek gahar itu, memang selalu jadi tempat curhat Andi yang memang sudah lama menjomblo. Sejak putus dari mantannya dua tahun yang lalu, cowok yang masih berusia 19 tahun ini tampak nggak kemajuan.

Sang sahabat sudah berkali-kali memberikan penilaian subjektifnya. Tetapi, Andi tetap pada jalannya buat terus menjomblo di jalurnya. "Lagian, dari dulu gue selalu kena apesnya sih. Tiap kali ngajak jalan cewek, ujung-ujungnya gue selalu telat buat beraksi," curcolnya.

Memang, sejak setahun ke belakang, Andi cuma bisa menebar jaring doang. AKsinya cuma sebatas pendekatan doang ke setiap cewek yang ia kenal baik pas di sekolah maupun saat jalan-jalan di mal.

"Lagian sih loh cuma deketin doang. Mana kejantanan lo buat nembak?!" cetus Winda yang hampir tiap hari jadi buku diary Andi.

Tapi, masukan-masukan dari Winda selalu mentah di telinga Andi. Karena Andi menganggap Winda selalu berpikir jomblo bukan soal status, tetapi nasib yang perlu diubah.

Kasus Andi di atas adalah sedikit dari ribuan kasus ngejomblo di dunia ini. Nggak adil memang, sih.

Beda lagi sama Jeffry. Mantan anak SMA 31 ini punya kisah ngejomblo lebih parah dari Andi. Lantaran kena PHP gebetannya, dia nggak cuma pernah ngejomblo selama enam bulan. "Gara-gara cewek PHP itu, gue sempat nggak makan lima hari dan nggak bisa tidur enam hari," ucapnya sambil gusar.

Ceritanya sih begini. Sejak putus dari mantanya, Jeffry langsung dekat dengan seorang cewek yang dulunya jadi teman deket. Intensitasnya pun berlangsung cukup lama dan keduanya masih ngojomblo saat itu.

Saking deketnya, si cewek ini sampai bisa ngerasain rasa sayangnya si Jeffry ini. Dari gombalannya sampai lebay-lebaynya. Semuanya dipercaya. Menurutnya, tatapan Jeffry aja bisa mengatakan seberapa sayangnya dia.

Nah, bencana pun datang saat Jeffrey mau nembak. "Dia cuma jawab 'Mending kamu balikan sama mantan kamu saja!'. Nggak bisa nyangka dia jawab begitu," ujarnya.

Harapan yang sudah dipupuk oleh Jeffrey pun kandas di akhir tahun lalu. Usut punya usut, cewek yang dikagumi oleh Jeffrey itu ternyata sudah dekat dengan cowok lain dengan artian selama ini selama enam bulan, status Jeffrey pun digantung.

"Nyesek sih. Bahkan gue nggak bisa melupakan dia sampai hari ini. Tapi mau diapain lagi," jelas cowok yang memutuskan masih ngejomblo gara-gara trauma berat.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest