Follow Us

Kecaman My Diet Pill atas aksi teror di Paris

- Sabtu, 14 November 2015 | 17:15
My Diet Pill
Hai Online

My Diet Pill

Aksi teror yang terjadi di Paris, Jumat (13/11), menuai banyak kecaman. Tragedi yang merenggut lebih dari 150 jiwa ini pun menjadi berita duka yang mendalam bagi dunia, khususnya warga Prancis. My Diet Pill pun ikut melancarkan kecamannya terhadap para pelaku aksi teror tersebut.

Band rock asal Nice, Prancis, ini pun nggak tanggung-tanggung, menyebut para pelaku nggak berakal dan berprikemanusiaan. "Kami tinggal cukup jauh dari Paris, tapi banyak kerabat dan sahabat kami tinggal disana. Aksi teror tersebut benar-benar mengecewakan hingga menewaskan lebih dari 150 orang. Sungguh nggak berakal dan berprikemanusiaan," ujar sang vokalis, Vlad, eksklusif pada HAI.

Ia pun menambahkan, bahwa aksi teror yang terjadi nggak bakal membuat penduduk Prancis, khususnya Paris, menjadi takut dan jatuh. "Kami percaya, aksi teror tersebut hanyalah sia-sia karena penduduk Prancis, khususnya Paris, nggak akan mundur dan jatuh untuk melawan para pelaku. Lihat saja," tambah Vlad.

Lebih jauh, band yang berisikan Vlad, D'argirolle, RJ, dan Alex ini mau banget mengulurkan bantuan untuk para korban, salah satunya dengan mengadakan konser amal bila memungkinkan. "Kami ingin sekali membantu mereka yang menjadi korban, salah satunya dengan menggelar konser amal bersama band-band lain. Semoga saja bisa terwujud," tutup Vlad.

Salut banget buat My Diet Pill. Semoga terlaksana ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest