Follow Us

Mantan Bek Liverpool Nyaris Jadi Korban #ParisAttacks

- Sabtu, 14 November 2015 | 16:45
#PrayForParis
Hai Online

#PrayForParis

Sepak bola dunia nyaris kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Malam kelam teror di Paris memaksa mantan penggawa Liverpool, Martin Kelly menyelamatkan diri dari peluru-peluru yang dilepaskan para ekstrimis, Jumat (13/11).

Diketahui, Kelly bersama rekan-rekannya tengah menikmati makan malamnya di sebuah restoran pinggir jalan kota Paris, Cafe La Perle sebelum seorang teroris datang menyambanginya. Usai cowok 25 tahun merilis posting-an di akun Instagram.

Berondongan peluru dari machine gun membunuh dua orang di restoran tersebut dan meluluh lantakan cafe. Bek milik Crystal Palace ini pun harus melarikan diri dan berkumpul dengan beberapa korban luka tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Wah, Ada Teror di Paris, Ini Cerita Ringkas Serangannya

Sebuah fotografer berhasil mengabadikan momen Kelly yang coba menenangkan seorang korban meski belum dapat dikonfirmasi. Seperti yang di-tweet oleh akun @thatpunkdudge. “Bek Crystal Palace, Martin Kelly menolong para korban luka di Paris. Manusia yang luar biasa,” ucapnya.

Sempat dikhawatirkan menjadi korban, Kelly pun memberikan kabar kepada sang klub kalau dirinya baik-baik saja. Seperti yang dilansir oleh Palace melalui akun Twitter-nya.

“Kami sudah berhubungan dengan Martin Kelly malam ini dan bisa memberikan konfirmasi kalau dirinya baik-baik saja,” ucapnya.

Kejadian yang dialami Kelly merupakan rangkaian aksi teror yang dialami kota Paris pada Jumat malam. Sekelompok teroris merengsek masuk ke beberapa pusat kota untuk melancarkan aksi penembakan brutal dan bom bunuh diri.

Setidaknya lebih dari 150 orang meregang nyawa di sebuah konser dan beberapa meninggal dunia di stadion Stade De France di malam itu. Let’s #PrayForParis.

Baca Juga:

Ini Dia Saksi Teror di Paris, Eagles of Death Metal

U2 Batalkan Konser di Paris

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest