Follow Us

4 Adegan “Berbahaya” yang Dilakukan Pemeran Cowok di Film Relationshit

- Jumat, 13 November 2015 | 04:30
Eh ada senyumnya Anjani Dina, manis!
Hai Online

Eh ada senyumnya Anjani Dina, manis!

Starvision sebagai rumah produksi yang emang getol banget bikin film, kali ini bakalan merilis karya terbarunya berjudul Relationshit. Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama ini akan tayang pada 19 November mendatang.

Sesuai judulnya, film ini bakalan menyoroti kisah hubungan antar manusia yang kadang-kadang emang suka ngeselin. Baik hubungan antara tokoh Alitt (Jovial da Lopez) dengan mantannya, Wina (Anjani Dina), serta hubungan kekinian Alitt dengan pacarnya, Vivi (Natasha Wilona). Nah, hubungan Alitt dengan sahabatnya Supri (Bayu Skak) juga ada, sampai hubungan Supri dengan gebetannya, Ningsih (Devina Aurel). Intinya, film ini soal hubungan yang shit!

Selayaknya kisah yang bawa-bawa tema relasi percintaan antar manusia, film mungkin menjanjikan kita bawa-bawa perasaan alias baper. Namun selain itum tentunya film garapan sutradara Herdanius Larobu ini juga sanggup membuat kita ngakak akibat adegan-adegan konyol di dalamnya.

Contohnya aja, beberapa adegan yang bakal HAI bahas berikut ini. Biasanya sih, kita bisa menyaksikan adegan-adegan ini dilakukan oleh para cowok ke ceweknya. Nah, di film Relationshit, bukan nggak mungkin kalau yang ngelakuin adegan ini justru para cowok ke sesama cowok. Iyeuhh, gokil sih, intip aja deh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest