Follow Us

Wizzy Girang Diajak Duet Bareng Idola

- Senin, 09 November 2015 | 11:45
Wizzy Girang Diajak Duet Bareng Idola
Hai Online

Wizzy Girang Diajak Duet Bareng Idola

Wajah cewek imut berambut curly ini semakin familiar banget karena kemunculan di layar kaca belakangan ini. Hampir 85 persen atau hampir 100 iklan telah dibintanginya. Wow banget kan, sampai-sampai wajah khasnya itu menjadi ikonik banget sebagai artis iklan. Itulah Wizzy.

Mungkin banyak yang nggak menyangka ternyata cewek kelahiran Surabaya, 21 tahun silam ini punyan suara yang asik banget alias jago nyanyi! Bakat menyanyinya juga diakui oleh sang idola Wizzy, Sandhy Sandoro.

Diakui Wizzy, pertemuan mereka diawali dari sebuah iklan minuman mineral. Dari pertemuan itulah, Sandhy tertarik untuk mengajak duet Wizzy. Sandhy juga mengakui kalau Wizzy mempunyai kualitas suara yang baik. Baca: 5 Cara Alamiah Menjaga Kualitas Suara

“Gila ini suara anak keren banget. Saya mau ajak Wizzy duet, karena saat pertama kali mendengar suara Wizzy nyanyi. Suaranya amat sempurna dan soulfull. Pokoknya kualitas world class lah,” sanjung sang Idola, Sandhy Sandoro.

Tentu aja Wizzy merasa excited dan bangga ketika mengetahui Sandhy ketika mengetahui Sandhy bakal ngajak duet membawakan lagu Cinta Cinta Cinta. Apalagi lagu ini juga merupakan lagu soundtrack pertama mereka untuk film Negeri Van Oranje.

“Aku seneng banget waktu Kak Sandhy ngajak duet. Tadinya aku pikir awalnya cuma bercanda. Soalnya pertama kali ketemu Kak Sandhy waktu syuting iklan, dan itu biasa aja. Baru setelah aku mengeluarkan single Puzzle Pieces, dan waktu itu nyanyi di acaranya Trio Lestari. Baru deh disitu Kak Sandhy bilang ‘Wizzy gila, gila, suara kamu gila banget!’,” kenangnya!

Sukses ya, Say!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest