Follow Us

4 Booth Tersesak di Game Developer Gathering 2015

- Senin, 09 November 2015 | 11:30
Toge Productions
Hai Online

Toge Productions

Buat para pencinta game PC ataupun smartphone, pasti udah nggak asing dengan event besar ini. Yap, Game Developer Gathering atau disingkat GDG. Pada event tahun ini, GDG diselenggarakan di Conference Hall Universitas Telkom, Bandung.

Nah, puluhan pencipta dan pengembang game lokal beradu memamerkan karya-karya mereka di acara yang diadakan pada hari Sabtu (7/11) lalu ini. Mulai dari game sederhana hingga game hi-tech, semua dipamerkan di sini. Selain pameran dari berbagai game developer, ada juga seminar mengenai industri game lokal hingga perkembangan serta peminatnya.

Sekitar 1200 pencinta game pun berbondong-bondong memadati lokasi, nggak cuma dari dalam negeri, ternyata ada juga loh pengunjung dari luar negeri!

Oleh karena acara berlangsung meriah, apalagi setiap booth menjajakan game buatan dan kembangannya sehingga menarik perhatian banyak pengunjung untuk merapat dan mencoba game buatan mereka.

Nah, dari puluhan pengembang dan pembuat game di acara ini, HAI melihat ada 4 booth tersesak di Game Developer Gathering 2015 ini. Booth mana aja ya kira-kira? Yuk pantau terus!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest