Follow Us

Internet Sekuat Ultraman Tiga

- Rabu, 23 September 2015 | 05:00
Internet Sekuat Ultraman Tiga
Hai Online

Internet Sekuat Ultraman Tiga

BOLT! Baru aja merilis jaringan terbaru BOLT! ULTRA LTE. Inovasi layanan internet dengan kecepatan terbaik melebihi 300 mbps ini ibaratnya punya kekuatan sekuat Ultraman Tiga. Wah!

Buat yang udah tahu apa itu 4G LTE? Pioner layanan mobile broadband berkecepatan tinggi di Indonesia, BOLT! Nggak cuma betah dengan jaringan BOLT! Super 4G LTE yang udah super ngebut itu. Karena itu, perusahaan ini ingin terus meningkatkan kualitas layanan internet tercepatnya dengan memperkenalkan BOLT! ULTRA LTE.

“Kecepatan terbaik Super 4G LTE sudah sampai 160 mbps. Dengan inovasi terbaru dari ULTRA LTE, kecepatan maksimumnya sudah bisa di atas 300 mbps,” kata David Gubiani, selaku chief technology officer BOLT! saat meluncurkan layanan terbarunya itu di Jakarta, Senin (21/9) lalu.

Namun, lanjut David, teknologi ULTRA LTE belum bisa kalian nikmati begitu aja, guys! Pasalnya kecepatan internet kuat sekuat Ultaman Tiga ini baru lulus dengan predikat Ultra Speed jika menggunakan gadget yang mendukung teknologi tersebut.

BOLT! sebagaimana sudah diketahui orang, sudah lulus dari peringkat super speed untuk layanan 4G-nya. Dan untuk layanan terbarunya ini, tentu predikatnya semakin meningkat. “Untuk saat ini, belum banyak gadget berkapasitas cat 6 dan cat 9, namun ke depan saya yakin akan banyak gadget yang tersedia dna terjangkau, dimana kemampuan internet BOLT! yang telah lulus dengan predikat ultra speed bisa dimanfaatkan,” katanya lagi.

Jadi, buat yang masih mengandalkan gadget berkapasitas cat 3, cat 4 atau cat 5 (lihat gambar!) jangan harap bisa merasakan kekuatan internet sekuat Ultraman Tiga. Kecuali yang punya kocek lebih aja, sebab udah ada nih 2 gadget yang ready dengan kemampuan Cat 6 dan Cat 9-nya, yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+

Dengan mendatangkan tokusatsu Jepang, Ultraman Tiga, BOLT! ULTRA LTE juga mengklaim jaringannya ini punya tiga keunggulan, yaitu ultra-speed, ultra-coverage dan ultra-value. Nah, Kalau sudah begitu, kekuatan super dari ULTRA LTE bisa kalian nikmati.

Untuk lebih tahu seberapa kuat internet ini, yuk disimak lagi 3 keunggulan Ultra LTE yang diserap dari kekuatan Ultaman Tiga. “Ciaat…!!!”

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest