Follow Us

4 Cerita Tatjana Saphira Saat Syuting Film di Belanda

Alvin Bahar - Kamis, 05 November 2015 | 06:45
Tatjana Saphira Menyerap Ilmu
Alvin Bahar

Tatjana Saphira Menyerap Ilmu

Si cantik yang baru aja nongol di cover HAI ini ternyata baru aja pulang dari Belanda. Bukan buat liburan, tapi syuting film Negeri Van Oranje. HAI pun ngulik beberapa cerita Tatjana Saphira saat syuting film di Belanda beberapa waktu lalu.

Tatjana Saphira mengaku senang dapat terlibat dalam proses shooting Film Negeri van Oranje. Terutama syutingnya mengambil latar belakang di kampus-kampus ternama di Belanda yang bersejarah, seperti Unversiteit Leiden.

"Saya excited sekali saat mengetahui banyak tokoh dunia yang kuliah di sini. Suatu pengalaman yang luar biasa bisa shooting di tempat yang penuh dengan sejarah ini," ungkap Tatjana.

Yap, tokoh-tokoh dunia, seperti Ratu Wilhelmina, Ratu Juliana, Ratu Beatrix, Pangeran Willem-Alexander, hingga Presiden AS ke-6 John Quincy Adams, tercatat pernah menimba ilmu di sana.

Rencananya, film Negeri Van Oranje ini tayang pada bulan Desember 2015 mendatang. Terus, apa aja nih cerita Tatjana Saphira saat syuting film di Belanda? Bawa oleh-oleh buat kita nggak? Cek aja di halaman-halaman berikutnya!

Baca Juga

Tatjana Saphira Menyerap Ilmu "Sakti"

DESSERT TIME WITH TATJANA SAPHIRA

source: tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Latest