Follow Us

Video: OM PMR Ajak Tawa Ceria, Tawuran Paskibra Penuh Suka Cita

- Kamis, 05 November 2015 | 04:45
OM PMR tampil di #HAIDay2015
Hai Online

OM PMR tampil di #HAIDay2015

Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) memang semakin diminati anak muda. Sejak kemunculannya lagi di pertengahan tahun 2015, OM PMR yang kini kompak berkaos cadas itu menyanyikan lagu-lagu yang kerap mengundang tawa ceria.

Seperti saat tampil di HAIDay tahun ini. Meski masih ada yang malu-malu menyaksikan penampilan OM PMR di panggung utama #HAIDay2015 karena mereka sedang nyanyiin lagu soal panu, tapi yang dengerin liriknya sampai utuh, bakal keluar tawa renyah yang kadang meledak sampai akhirnya nggak tahan buat ikutan goyang bareng orkes khas pengantar minum racun.

Kalau lagi galau dan menyaksikan atau dengerin OM PMR, kita bisa nggak jadi deh minum racun karena hidup ini terlalu indah untuk dilewatkan begitu aja.

Nih salah satu penampilan mereka! Silakan ketawa atau mau ikut nyanyi juga?

OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun... oleh haimagazine

Kalau OM PMR bikin ketawa penonton di area panggung, lain lagi sama acara yang berlangsung di area school competition. Di sini ada Tawuran Paskibra. Tawuran Paskibra ini nggak seperti tawuran pada umumnya. Ini lomba yang penuh dengan kerapihan dan mengikuti gerak-gerik dalam aturan PBB (peraturan Baris Berbaris). Baca: 4 Tips Menang Tawuran Paskibra Langsung dari Pemenangnya

Namun, bukan Tawuran paskibra namanya kalau selama lomba di depan juri tim Paskib, teman-teman kita ini cuma gerak jalan lurus aja. Justru, mereka yang rapi bisa banget mengekspresikan gaya baru sebagai gimmick atau surprise things, tapi tetap dalam keseragaman gerak yang terautur dan kompak!

Yuk, ngobrol dan kepoin salah satu pesertanya nih!

TAWURAN PASKIBRA at #HAIDay2015 oleh haimagazine

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest