Follow Us

Cadillac Escalade Jadi Pilihan Transportasi Chris Brown di Jakarta

- Kamis, 25 Juli 2013 | 05:53
Cadillac Escalade Jadi Pilihan Transportasi Chris Brown di Jakarta
Hai Online

Cadillac Escalade Jadi Pilihan Transportasi Chris Brown di Jakarta

Konser Chris Brown di Jakarta pada 14 September mendatang ternyata sempat membuat promotor konser "Fine China-Asia Tour" kebingungan. Untuk mendukung fasilitasnya selama di Jakarta nanti, pelantun "Turn Up The Light" ini memiliki permintaan khusus yang nggak nanggung-nanggung. Dia minta dua mobil Cadillac.

"So far untuk soal makanan sih Chris Brown nggak minta yang nyeleneh ya, cuma dia agak bikin kita sedikit kebingungan juga di transportasi. Dia mintanya 2 mobil Cadillac Escalade warna hitam, yang mana di Indonesia ini susah buat nyarinya," ujar promotor Avant Garde Production, Bobby Alatas ditemui di Pasaraya Blok M, Rabu (24/7) kemarin.

Untungnya, pihak promotor telah mendapatkan transportasi khusus buat Chris Brown secara cepat dan tentunya dengan harga yang fantastis. Nggak hanya mobil Cadillac Escalade saja, promotor juga khusus menyediakan 3 mini bus buat para dancers, band, dan kru lainnya yang diperkirakan ada sekitar 30 orang untuk diboyong Chris.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pihak MIRICA Entertainment juga berencana untuk akan mendatangkan disk jockey (dj) special dari dalam negeri, sehingga konser bertajuk "Fine China-Asia Tour" ini bisa benar-benar dinikmati para penggemar fanatik Chris Brown di Jakarta.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest