Follow Us

3 Hal Unik Yang Cuma Ada di JKT48 Halloween Night Handshake Festival

Alvin Bahar - Selasa, 27 Oktober 2015 | 10:45
Halloween Night Handshake Festival JKT48
Alvin Bahar

Halloween Night Handshake Festival JKT48

Nah, apa sih yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans JKT48 selain melihat idolanya menari dan menyanyi? Yap, nggak lain dan nggak bukan adalah Handshake Festival. Apalagi, bakal ada beberapa hal unik yang cuma ada di JKT48 Halloween Night Handshake Festival.

Yang pastinya kamu udah tau, dalam event tersebut para fans bisa bersalaman dan berbincang-bincang dengan oshimen-nya tuh. Kali ini, handshake festival untuk merayakan single Halloween Night akan digelar di Ecovention Park Ancol, pada Sabtu (31/10) mendatang. Dan event ini juga bertepatan dengan hari Halloween.

Nggak lupa juga, seperti biasa dalam handshake festival pastinya akan ditutup dengan mini concert, di mana para member JKT48 akan tampil membawakan beberapa lagu mereka.

Gimana sudah beli music download card Halloween Night dan mendapatkan tiket untuk handshake? Pastinya udah nggak sabar dong untuk bisa segera bertemu dengan oshimen-nya di event ini. Selain itu pastinya akan ada kejutan-kejutan yang bisa membuat member dan juga fans kaget seketika, nih. Penasaran? Lihat dulu nih bocoran beberapa hal unik yang cuma ada di JKT48 Halloween Night Handshake Festival! (Rama/Alvin)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest