Follow Us

Sonia Eryka, Fashion Blogger yang Ambil Tarik Suara

- Selasa, 27 Oktober 2015 | 07:30
Sonia Eryka pemilik weblog www.soniaeryka.com
Hai Online

Sonia Eryka pemilik weblog www.soniaeryka.com

Sosok yang satu ini mungkin udah nggak asing di mata pencinta fashion, terlebih fashion blogger. Tapi di luar hobinya itu, kecintaan Sonia kepada dunia musik justru jauh lebih besar. Buktinya, tahun lalu blogger ini merilis sebuah single berjudul Dalam Sepi. Ini bukan sembarang single lho, pasalnya lantunan ini ia tulis dan aransemen sendiri loh, maklum, hal itu juga yang dilakukan idola Sonia, Hayley Williams.

Single terbaru Sonia sengaja dirilis atas permintaan penggemar, yautu fanbase nya di blog yang pernah melihat cover version lagu Paramore yang kemudian diunggahnya di YouTube. Baca: Proses Sonia Eryka Bikin Klip

Lagu bertema kesedihan ini terinspirasi dari Avril Lavigne dan beberapa teman-temannya yang selalu bercerita tentang rasanya putus cinta. Hmmm, ngakunya sih dia termasuk tipe cewek yang gampang move on lho guys!

“Semua orang yang suka musik pasti punya selera tersendiri sedangkan musik nggak cuma pop, mellow, rock atau yang lainnya. Aku juga punya selera sendiri yang akan di terima oleh fans aku,” tegas Sonia ingin juga mendapat perhatian di bidang musik.

Mau lihat, blogger cewek kece yang jago masak ini? Dengerin aja single Dalam Sepi ini! (Vonti)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest