Follow Us

James Bond 007—SPECTRE: The Last Mission!

- Senin, 19 Oktober 2015 | 10:15
Siap binasain Spectre
Hai Online

Siap binasain Spectre

Tugas sang Agen Rahasia 007 masih berlanjut di bawah pemimpin baru MI6. Dan Spectre adalah misi terakhirnya.

Usai melewati berbagai perdebatan mengenai pemeran agen 007 yang digantikan oleh Daniel Craig sejak 2006 lalu. Nyatanya lewat film James Bond perdana garapannya yang berjudul Skyfall, Sam Mendes, sang sutradara, bisa menepis tanggapan miring tersebut.

Apalagi Skyfall berhasil memperoleh pendapatan sekitar 1 juta dollar lebih di masa penayangannya. Hal itu membuktikan kalau kemampuan akting Daniel nggak sepenuhnya menjadi masalah hanya karena tampilannya yang berbeda dibanding dengan agen 007 sebelumnya seperti Sean Connery, Roger Moore, hingga Pierce Brosnan.

Berkat kesuksesan film sebelumnya, ternyata Sam Mendes dipercaya kembali menggarap serial terbaru 007 berjudul Spectre.

Melanjutkan cerita dari film sebelumnya setelah kematian Agen M yang merupakan pemimpin dari organisasi MI6. Bond (Daniel Craig) dan agen Eve Moneypenny (Naomie Harris) kembali ke organisasi mereka dan melanjutkan tugasnya sebagai agen rahasia.

Apesnya, suatu hari Bond menerima pesan enkripsi dari sebuah organisasi jahat bernama SPECTRE. Yang ditujukan nggak hanya untuk Bond, melainkan MI6 yang kembali diincar usai serangan Raoul Silva di film sebelumnya.

Di bawah kepemimpinan Gareth Mallory sebagai M yang baru, Bond ditugaskan untuk melacak organisasi SPECTRE. Dalam penelusuran tersebut, ternyata sang agen 007 harus menghadapi berbagai rintangan. Bond pun harus berkeliling dunia mulai dari Meksiko hingga ke Roma demi mengagalkan usaha jahat SPECTRE.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest