Follow Us

Running Mission : Plesetan Running Man!

- Senin, 08 September 2014 | 13:17
Running Mission Plesetan Running Man
Hai Online

Running Mission Plesetan Running Man

Anyohaseyo!!! Siapa yang nggak tahu Running Man? Reality show asal Negeri Ginseng ini sedang booming dan (sumpeh) banyak banget penggemarnya. Untung, mereka udah pernah menyambangi GBK, Indonesia tercinta.

Waktu itu, dari yang memang penggemar K-Pop asli , sampai yang cuma sekadar alergi korea-korean pun, pada akhirnya menyukai Running Man, sebuah variety show televisi di Korea yang tayang di SBS (Seoul Brodcasting System). Di sana ada Jae Suk, Suk Jin, Jong Kook, Haha, Gery, Ji Hyo, dan Kwang Soo. Oke, kalian penggemar Running Man, pastinya udah khatam. Tapi yang seadar tahu "aja", mending baca deh parodinya dalam buku karangan Dimas Abi dan tim Dreamers radio_yang pernah bawa persone Running Man asli ke sini.

Nah, dalam episode fiksi Running Mission, kita bakal berkenalan ulang sama pemeran Running Man, versi KW. Dan mereka semua itu tinggal di Indonesia. Hmm kebayang, kan, bagaimana serunya mengadopsi permainan misi mereka.

Makanya nggak perlu banyak ulasan, kalau membaca buku ini kita bakal merasakan aura running man yang mirip-mirip tapi ada ketidaksamaannya. Dengan pekerjaan, latar belakang dan karakter yang berbeda-beda dan mereka semua tergabung dalam grup 'Running Man" versi Indonesia, kita bakal lebih merasakan bagaimana mereka mulai melarikan diri dari masalah, atau kepenatan rutinitas.

Tenang, karakter mereka cukup kuat untuk satu sama lainnya, jadi walau pun belum mengenal para pemeran Running Man, kalian nggak perlu googling, karena mereka itu "khas". Jadi, selesaikan saja bacanya, dan ikuti permainan konyol mereka. Sebagian bisa diadopsi dalam kehidupan nyata lho. Kalo, ya kalo kalian mau lari sejenak dari kepenatan, buat saja grupnya dan berlarilah, lalu selesaikan misinya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest