Follow Us

3 Hal yang Bikin Tokyolite "Gemetar" Tampil di #HAIDay2015

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 10:15
Tokyolite usai tampil di #HAIDay2015
Hai Online

Tokyolite usai tampil di #HAIDay2015

Band asal Bogor satu ini adalah salah satu band "senior" dari HAI Demos. Sekarang mereka udah punya album sendiri nih. Yang seru juga, Tokyolite tampil untuk kali kedua di gelaran #HAIDay.Nah, untuk kesempatan ini, mereka tampil di HAIx NET Stage, Minggu (11/10) sore.

Walaupun Stevan (gitar/vokal) dan Alex (bass) pernah main di #HAIDay sebelumnya, ternyata masih ada 3 hal yang dua sekawan ini "gemetar" pas main di #HAIDay2015. Apa aja sih? Alex langsung angkat bicara, nih!

"Yang pertama karena #HAIDay2015 itu acaranya anak muda banget, dan kita beruntung bisa tampil di acara yang hits banget ini," ungkap sang bassist. Kemudian Sevan melanjutkan, "Dan karena line up musisi yang ada disini keren-keren, berarti kita keren juga. Ha ha", tutur sang vokalis percaya diri.

Dan yang terakhir, mereka berdua kompak menjawab soal fans. "Iya, ternyata banyak teman-teman kita yang nanyain main nggak di #HAIDay2015, jadi kami senang banget bisa menghibur fans yang udah kita anggap teman kita sendiri", tutup Stevan dan Alex kegirangan.

Wah, ini sih bukan gemetar ketakutan, tapi gemetar kenikmatan. (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest