Follow Us

3 Band Internasional Ini Segera Manggung di Jakarta dan Nggak Takut Kehujanan

Alvin Bahar - Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:30
MonkeyLada
Alvin Bahar

MonkeyLada

Festival perdana MonkeyLada akan segera hadir di Jakarta pada 28 November 2015 mendatang di Senayan, Jakarta. Di promotori oleh Marygops Studios, Festival MonkeyLada siap menghadirkan pengalaman menarik bagi para pencinta musik dan hiburan di Indonesia! Mereka pun sudah punya 3 band internasional andalan yang bakal menghibur kita semua.

Dengan konsep “Be Transformed”, Festival MonkeyLada akan menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton dari Jakarta dan Indonesia. Acara ini akan menjadi Festival paling lengkap yang pernah ada. Dari penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan tentu saja beragam hiburan musik dari berbagai genre musik. MonkeyLada festival juga ingin membuktikan bahwa apapun kondisi cuaca pada saat acara, bukan masalah.

Baca Juga: 16 Makna Dari Kostum Halloween Night JKT48

“MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan ‘kegembiraan’ dapat di terjemahkan dari hujan musim panas,” jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios. “Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang Festival ini,” tambah Shaane.

Terus, siapa saja 3 band internasional yang bakal memeriahkan MonkeyLada festival? Nih cek!

Baca Juga

5 Band Yang Harus Kamu Dengerin Kalau Suka Pee Wee Gaskins

6 Lagu Yang Mewakili Perjalanan Karier Killing Me Inside Dari Masa ke Masa

9 Cerita Dochi Tentang Emo, Pop Punk, dan Masa Depan

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest