Follow Us

6 Makanan Paling Instagram-able di Go-Food Area #HAIDay2015

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 08:30
It's A Wrap
Hai Online

It's A Wrap

Enak dipandang, enak juga digoyang lidah. nah, beberapa makanan di Go-Food area #HAIDay2015 ini termasuk yangpaling instagramable. Soal penampilan, makanan di bawah ini menggugah selera, soal harga, tenang terjangkau, kok! Soal rasa, hmmmmm rahasia, tanya aja sama yang antre di sana. Namun, sebelum melangkah, coba kepoin dulu penampakannya! (Mery/Sobri)

1. Martabak Chocowi di stand Martabak D'Marco.

Menurut ownernya martabak ini udah naik kelas. Nggak seperti martabak umumnya, Chocowi punya rasa coklat yang kental dan nikmat dilidah. bentuknya juga lebih mini tapi pas di perut kita. Selain Chocowi, D'marco juga masih punya banyak varian rasa lainnya. Bentuk sederhana kadang yang pertama menggugah selera. dan harganya cuma Rp 30.000 doang per porsi.

Martabak Chocowi
2. Wrap

Wrap satu ini punya warna yang mencolok mata, yaitu hijau. namun penampakan warna hijau di It's A Wrap Go-Food ini bikin kita tergugah untuk mencobanya. banyak pembeli wrap yang sebelum menikmati rasnaya, mereka foto dulu wujudnya. tenryata, hijau itu berasal dari bayam di kulit wrap tersebut. rasa ayanya yang gurih dipadu dnega sayuran yang segar menambah efek alami di makanan ringan satu ini.

It's A Wrap
"Ini makanan fastfood yang nggak junkfood. Semua bahan makanannya tanpa bahan pengawet dan alami," kata Mutiara Nurbaiti sang owner It's A Wrap di HAIDay, Minggu (11/10)

3.

Dough. Nuts
Kalau biasanya lo beli donat yang ukurannya sekali "lep", yang ini beda banget. Ukurannya super gede dan bikin kenyang. Harganya cuma Rp 18.000. Kalau lo posting di instagram dijamin banyak yang bakal nge-love karena bentuknya yang chubby bikin gemes dan nggak sanggup buat nggak nge-love. meski gemuk, teksturnya itu lembut, dan taburan kacang dan topping di atasnya menjadikan donat lokal ini renyah. Nih lihat aja penampakannya.

4. Surabi De Keraton

Bisa dibilang ini jajanan tradisional yang agak naik kelas gara-gara masuk daftar list Go-Food. Nggak perlu traveling ke luar kota biar bisa nyicipin surabi keraton ini. Sebab dengan pesan di Go-jek surabi bisa diantar ke tempat ngumpul. bentuk surabi ini, punya penampakan yang hampir sama sih, dengan surabi-surabi lainnya, tapi Surabi De Keraton punya warna yang konsisten dipertahankan. meski punya varian yang beragam, Surabi De Keraton paling hits diincar penggemarnya.

Lagian, harganya teerjangkau, yaitu cuma 10.000-15.000 aja, tergantung toping mana yang mau dipilih. ini dia penampakannya.

Surabi De keraton
5. Cendol De Keraton

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest