Follow Us

Musisi Idaman Personil Mery Celeste yang Tampil di #HAIDay2015

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 08:30
Mery Celeste saat tampil di #HAIDay2015
Hai Online

Mery Celeste saat tampil di #HAIDay2015

Mery Celeste, band asal Bogor ini adalah satu dari beberapa band HAI Demos yang berkesempatan main di #HAIDay2015. Ahong (vokal), Intan (gitar), Rasyid (gitar), Iqbal (drum), dan Ahmad (bass) ini tampil maksimal dan membuat penonton di NET Stage #HAIDay2015 terhibur.

Ternyata, dibalik kesuksesan manggung di #HAIDay2015, Mery Celeste ingin juga ikutan nonton musisi lain yang jadi pengisi acara. Ahong, Intan, dan Iqbal pun menyampaikan siapa saja yang ingin mereka lihat di #HAIDay2015 hari terakhir ini.

"Kalo aku mau lihat Isyana", jawab cewek yang juga gitaris Mery Celeste. Menurutnya, Isyana Sarasvati adalah penyanyi yang lengkap. Nggak cuma cantik, suaranya pun bagus dan musikalitasnya luar biasa. "Iya, kalau kebanyakan penyanyi sekarang modal cantik doang, Isyana nggak. Makanya saya suka dan pengen banget nonton dia", tambah Intan.

Berbeda dengan Intan, Iqbal lebih tergoda untuk melihat Kelompok Penerbang Roket (KPR). "KPR itu bisa dibilang baru di Indonesia, tapi kehadirannya banyak disukai sama penggemar musik tanah air, termasuk saya", ujarnya suka musik anti mainstream nih.

Dan yang terakhir, sang vokalis, Ahong. Dia menyebut satu grup yang ia idamkan adalah OM PMR. "Iya, gue pengen banget nonton OM PMR di #HAIDay2015, katanya mereka bawain lagu Seringai sama Efek Rumah Kaca versi mereka sendiri, pastinya kocak", seru Ahong. Sayangnya, OM PMR udah tampil di hari Sabtu (10/10) kemarin, jadi udah nggak bisa nonton band idolanya itu deh!

"Ya, sayang banget sih OM PMR mainnya kemarin, pas kita lagi pada latihan untuk main di #HAIDay2015, jadi gue nggak sempat nonton deh", tutup sang vokalis dengan nada sedikit kecewa.

Nah, Isyana Sarasvati dan KPR bakal main pada Minggu (11/10) ini, jadi buat Intan dan Iqbal bisa nih ikutan merapat untuk lihat musisi kesukaannya. Tapi buat Ahong, sayang banget nggak bisa lihat OM KPR yang kemarin tampil lucu di HAIDay kemarin, mungkin lain waktu ya! (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest