Follow Us

Tanding Pro Evolution Soccer sampai Jualan Gelang Lego di School Market #HAIDay2015

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 04:00
Gonzaga Hargai Keberagaman Lewat Festival Kaum Muda
Hai Online

Gonzaga Hargai Keberagaman Lewat Festival Kaum Muda

Buat yang mampir ke School Market Area di hari kedua #HAIDay2015, kalian masih bisa nih, mendapatkan banyak hal dari pameran dan booth yang digelar teman-teman SMA kita.

Kalau kemarin kita udah akrab sama teman-teman yang ngasih gimmick dan kegiatan seru sepeti adu panco, adu cerewet dan lomba lainnya, di hari kedua ini nantikan juga kegiatan seru yang disediakan teman-teman dengan kreativitas sekolah masing-masing. Dari menyediakan pertandingan sederhana games PES sampai yang jualan gelang lego khas.

So, intip ada apa aja di School Market hari kedua #HaiDay2015:

1. Lomba PES di booth SMA Dwi Warna

Ada yang seru nih di hari kedua #HaiDay2015. Selain jualan food and beverages, teman-teman di booth SMA Dwi Warna bakalan ngadain lomba PES alias Pro Evolution Soccer. Lomba ini bisa diikuti oleh semua orang yang hadir pada #HAIDay2015 Minggu (11/10) ini.

“Untuk hadiahnya sendiri, ada uang tunai kecil-kecilan deh,” kata panitia games. Mau coba?

2. Bagi-bagi tiket presale gratis pensi SMA Gonzaga

Selain ngejual merchandise buat tambahan dana pensi mereka yang bakal di adain bulan Oktober ini, di hari kedua School Market #HAIDay2015, SMA Gonzaga bakalan bagi-bagi tiket gratis loh buat pensi mereka, Festival Anak Muda.

"Kita besok bakal ngeimprove, jadi rencananya bakal bagiin beberapa tiket presale gratis buat ke pensi kita", ujar Rangga, siswa kelas 12 SMA Gonzaga ini.

Mau dapet tiket presale gratis pensi SMA Gonzaga? Yuk dengan tangan terbuka mampir ke booth yang bertema hitam putih ini.

3. Gelang Lego di SMA 48 Jakarta

Di School Market #HaiDay2015 hari kedua, SMA 48 Jakarta bakal tetep ngejual barang dagangan mereka yakni gelang lego.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest