Follow Us

SMA Al-Azhar BSD Adu Cerewet Lawan SMAN 70 Jakarta di #HAIDay2015

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 13:30
SMA Al-Azhar BSD Adu Cerewet Lawan SMAN 70 Jakarta di #HAIDay2015
Hai Online

SMA Al-Azhar BSD Adu Cerewet Lawan SMAN 70 Jakarta di #HAIDay2015

Area School Market di HAIDay 2015 hari pertama, Sabtu (10/10) malam, ada sedikit keributan nih. Bukan, bukan ribut sampai tawuran bro, soalnya Tawuran Paskibra udah kelar tadi siang. Baca: Pemenang Tawuran Paskibra HAIDay 2015

Lantas ribut apaan ini?

Begini guys, ternyata ada yang adu cerewet nih yang terjadi antara SMA Al-Azhar BSD dan SMAN 70 Jakarta. Mereka ini adu cerewet buat ceritain ada aktivitas keren apa di booth mereka, tapi tantangannya adalah mereka harus ngomong sambil mengunyah permen Kis Mint Chewy2!

"Kalo di boothnya Alseace kan ada tantangan adu panco buat yang ngerasa kuat, tapi ini kita adu ngomong sambil ngunyah permen," ungkap salah satu warga Alseace yang jadi relawan tantangan Kis melawan SMA 70.

Adu cerewet ini cukup ketat dan mengundang aksi massa pendukung mereka sehingga suasana Schook market jadi ramai. tapi dari sana kita tahu, siapa nih yan semangat berkoar ngenalin booth sekolah mereka? Dan pemenangnya jatuh ke Alseace alias SMA Al-Azhar BSD.

Seru aja. Apalagi kelar 'adu cerewet', ternyata panggung Kis Mint Chewy2 menampilkan perkusi yang bikin pengunjung terperangah karena aksi memukau tim perkusi. penampilan ini menjadi tanda resmi dirilisnya Kis Mint Chewy2!

Keren!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest