Follow Us

Hai

/

Art

Bikin Totebag Sendiri di HAIDay 2015

Alvin Bahar - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:30
Totebag
Alvin Bahar

Totebag

Keseruan #HAIDay yang berlangsung dari tanggal 10-11 Oktober 2015 nggak berhenti di acara musik doang. Dari segi seni rupa, kamu juga bisa seru-seruan dengan belajar bikin totebag bareng tim dari Jakarta Biennale 2015.

Di area pameran Jakarta Biennale #HAIDay ini, kamu bisa membeli totebag yang polos seharga 30 ribu rupiah untuk kemudian kamu 'warnai' sendiri. Warna di sini maksudnya, kamu bisa desain dengan cetakan yang udah ada atau kamu juga bisa gambar sendiri dengan alat-alat yang udah disediain. Nggak perlu takut kalau hasilnya nggak memuaskan, karena kamu akan dipandu oleh mereka yang udah 'jago' dalam urusan cetak-mencetak.

Cukil atau cetakan gambar untuk totebag yang disediakan juga banyak jenisnya. So, kamu bisa pilih jenis yang kamu suka, dan kamu bisa langsung rasain serunya nyablon dan nyetak totebag kamu sendiri di sini.

Peserta workshop totebag bernama Jovy adalah salah satu pengunjung yang seneng banget sama hasil totebagnya. "Gue tadi masuk karena liat pamflet di depan. Nggak usah ngeluarin kocek gede, gue bisa dapet custom totebag yang bagus gini. Hasil buatan sendiri, lagi!" ucap warga SMAN 4 Tangerang ini.

Buat yang kepengen punya juga, tenang, workshop ini juga akan diadakan lagi pada hari kedua #HAIDay. So, jangan lupa dateng ke sini ya, guys. Catet!

(Jeanett)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest