Follow Us

Paskibra kok Romantis?

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 07:00
Tim Paskibra paling romantis dari SMK Al Hidayah Lebak Bulus memukau!
Hai Online

Tim Paskibra paling romantis dari SMK Al Hidayah Lebak Bulus memukau!

Gaya baris berbaris tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) satu ini nggak seperti biasanya. Selain aksinya yang romantis, kostum mereka juga nggak ngebosenin. Semua cuma ada di Tawuran Paskibra School Competition Area #HAIDay2015.

Bukan cuma jalan kaki di tempat, hadap kiri, hadap kanan, atau langkah tegap maju jalan. Peserta tawuran paskibra SMK Al Hidayah Lebak Bulus ini sanggup memberikan penampilan yang beda. Mengadaptasi sedikit gerak-gerik dansa ala Eropa, tim paskib ini sukses menarik perhatian penoton dan tentu saja dewan jurinya.

Nah, waktu ditanya ke dua anggota tim yang gerakannya paling 'mesra' (lihat foto) di HAIDay tahun ini, Juna dan Tiara, mengaku enjoy-enjoy aja kalau harus menerapkan gerakan ala dansa mereka. "ini bagian terunik dan seru. Biar nggak bosen aja," kata Juna nggak mau ajang tawuran paskibra cuma lurus-lurus aja.

Atas penampilan Juna cs yang mewakili SMK Al Hidayah Lebak Bulus, penonton di area ini pun bersorak ria. Wah, nggak cuma tim Paskib mereka yang ngaish kejutan lewat gerakan yang seru, sampai dengan sore nanti masih akan banyak lagi tim paskib yang bisa kamu liat dengan keunikan masing-masing. Semua cuma ada di #HAIDay2015. (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest