Follow Us

6 Area Sensitif Cowok dan Cewek

- Jumat, 30 Mei 2014 | 10:22
6 Area Sensitif Cowok dan Cewek
Hai Online

6 Area Sensitif Cowok dan Cewek

Konon daerah sensitif di badan cowok dan cewek itu berbeda. Tapi, nyatanya ada 6 area sensitif pada cowok maupun cewek, yang lokasinya sama! Mudah-mudahan dengan informasi ini, libido kita jadi bisa dikontrol.

Rambut mana aja deh. Bisa rambut di kepala, bisa juga rambut/bulu yang tumbuh di badan. Dari yang di tangan, di dada, di kaki, apalagi rambut/bulu yang tersembunyi, hehehe.... Soalnya saraf-saraf yang ada di ujung rambut/bulu (yang tertanam di dalam kulit) tuh konon halus dan peka banget. Jangankan tersentuh, ketiup angin aja langsung bikin badan "nyetrum".

Terutama telapak tangan dan punggung telapak tangan (khususnya pada cewek), sama bagian otot bisep dan otot trisep (khususnya pada cowok). Alasannya sama kayak di atas, di tangan itu selain tempat berkumpul otot-otot, juga terdapat saraf-saraf yang peka.

Kalau ini sebenernya nggak ada urusan sama saraf-saraf yang peka. Membelai atau menyentuh muka bisa jadi "bahaya" lantaran sentuhan di daerah ini membangkitkan perasaan yang menyenangkan.

Belaian lembut di bagian tengkuk akan memberikan rasa aman dan terlindungi. Makanya, karena alasan tersebut, ujung-ujungnya si orang tersebut, jadi pengen menyerahkan diri sepenuhnya. Itu penjelasan psikologisnya.

Kalau penjelasan fisik sih, daerah leher dan tengkuk jadi "rawan" karena di daerah situ juga mengumpul saraf-saraf yang punya sensitivitas tinggi.

Maksudnya jelas bukan betis yang berbulu itu, jack. Tapi dari pergelangan kaki, jari, sampe telapak kaki! Soalnya daerah ini peka akan rasa geli kalo tersentuh dengan lembut. Nah, sensasi dari rasa geli itu tuh yang bisa bikin libido melejit nggak terkendali!

Yang ini sih kayaknya nggak usah dijelasin lagi! Abis, semua daerah sensitif tubuh memang bermuara disitu. Satu yang mesti lo perhatiin, daerah yang deket-deket situ seperti pinggul, pinggang, paha, dan pantat juga termasuk yang harus diwaspadai!

Nah, bener nggak 6 area itu aja? Yuk, kasih komen di bawah, Guys!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular