Follow Us

Yang Menarik di School Area #HAIDAY2015

- Rabu, 30 September 2015 | 10:15
HAIDAY day1-04
Hai Online

HAIDAY day1-04

HAIDay mengajak kamu untuk berkolaborasi untuk meramaikan event ini pada 10-11 Oktober 2015. Bukan Cuma sekedar berkolaborasi, tapi kamu boleh banget buat unjuk gigi di depan temen-temen dari sekolah lain. Kapan lagi bisa pamer kreativitas di event segede HAIDay, ya kan?

Makanya nih, selama HAIDay 2015 berlangsung, kamu diberikan wadah sebagai kesempatan kamu berkreasi. Ada School Competition, School Market, dan School Project Collaboration.

School Competition

School Competition udah menjadi kesempatan yang paling ditunggu-tunggu di setiap event HAIDAY. Ada 10 kompetisi yang bakal menantang kamu. Diantaranya 3 on 3 basketball, street soccer, cheersleaders, paduan suara, cerdas cermat, dance competition, photo, competition, singin competition, tawuran paskibra, dan sound of school.

School Market

Mungkin diantara kamu ada yang nilai pelajaran ekonominya bagus sampai-sampai punya segudang ide bisnis. Atau ada juga yang doyan nyari duit dari hasil jualan barang-barang kreasi sendiri ataupun perkelompok. Nih, ada loh booth-nya buat kamu yang beneran niat. Ada hadiahnya juga lho, bagi sekolah yang punya projek unik dan booth yang kreatif. Karena bakal diambil 3 booth yang paling kreatif dan dengan poling terbanyak di twitter.

School Project Collaboration

Tau rubrik Skul Projek di Majalah HAI, kan? Nah, ada 10 SMA terpilih yang juga dikasih kesempatan mempromosikan projek sekolah mereka. Nantinya akan ada pemberian penghargaan kepada projek sekolah sebagai projek terbaik.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest