Follow Us

Gelandang Muda Chelsea Protes Nggak Dibikin Ganteng di FIFA 16

- Selasa, 29 September 2015 | 06:15
Kasey Palmer, Gelandang Muda Chelsea di kenyataan!
Hai Online

Kasey Palmer, Gelandang Muda Chelsea di kenyataan!

Gelandang muda Chelsea, Kasey Palmer (18) termasuk salah satu yang nggak terima, gambar bergerak yang menirukan wajahnya di permainan FIFA 16 nggak sesuai dengan ekspektasinya. Palmer merasa dirinya nggak jadi ganteng di games tersebut. Aduh!

Dikutip dari Metro, Senin,(28/9) kemarin, Palmer yang bermain sebagai gelandang serang untuk tim Chelsea U-21, tidak puas dengan akurasi gambar yang dibuat tim FIFA 16. Karakter Palmer dalam permainan tersebut berubah, dia terlihat lebih opendek, rambutnya pun berubah tidak seperti yang diharapkannya.

Melihat kejadian ini, Palmer langsung memposting gambar dia versi FIFA 16 lewat akun Instagram miliknya. Dia bilang, “gue itu punya skor 9 dari skala 10 ya soal kegantengan, tapi di FIFA 16 nilai gue cuma 6 dari 10, rambut gue apalagi!” katanya.

Kasey Palmer nggak ganteng di FIFA 16
Sampai sekarang, belum ada reaksi dari FIFA 16 atas keluhan Palmer tersebut. Namun yang harusnya disyukuri adalah, Palmer sudah dimasukkan ke jajaran tim inti pada permainan FIFA 16. Games ini menganggap Palmer sebagai pemain bertalenta, makanya Jose Mourinho menjadikannya pemain inti pada musim ini.

Gimana? Mending gambar atau prestasi yang mirip?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest