Follow Us

5 Hal Yang Bikin Cewek Ilfil

Alvin Bahar - Selasa, 22 September 2015 | 08:15
5 Hal Yang Bikin Cewek Ilfil
Alvin Bahar

5 Hal Yang Bikin Cewek Ilfil

Apa sih hal yang bikin cewek ilfil?

Tato paling bikin ilfil? Salah, bro. Kaum cewek rupanya cukup dapat menerima cowok yang bertato. Buktinya, hanya 13 persen cewek yang menganggap tato sebagai pembunuh hasrat (urutan keempat). Di luar dugaan, hal pertama dari cowok yang paling membuat cewek ilfil adalah jenggot (sepertiga dari responden memilihnya).

Survei ini digelar oleh toko ritel rokok elektronik, ecigarettedirect.co.uk, terhadap 500 orang.

"Jenggot itu menggelikan! Sedikit cambang akan menarik untuk cowok, tapi kalau jenggot yang lebat itu menggelikan! Kita nggak pernah tahu seberapa bersihnya mereka, atau apa yang mereka sembunyikan di balik jenggot itu. Lagipula saat berciuman bersama mereka, rasanya kasar dan gatal," keluh seorang responden cewek.

Kesamaan dari daftar hal-hal yang bikin ilfil dari cowok dan cewek adalah bau mulut dan kebiasaan merokok. Sebanyak 17 persen cowok menganggap kebiasaan merokok membuat cewek jadi nggak menarik, sementara 11 persen cewek mengaku tak bisa turn on jika melihat cowok merokok. Satu hal lagi yang buat kaum cowok "nggak banget" adalah kebiasaan menggigiti kuku. Kuku yang digigit biasanya akan terlihat nggak lentik, dan nggak elegan.

Yang bikin cewek ilfil: 1. Jenggot (34 persen) 2. Nafas tak sedap (27 persen) 3. Piercing yang berlebihan (16 persen) 4. Tato (13 persen) 5. Kebiasaan merokok (11 persen)

Baca Juga

5 Tipe Cowok Yang Dicari Cewek

Tipe Cowok Idaman Isyana Sarasvati

10 Tipe Cowok Idaman Menurut Cewek HAI

source: kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest