Follow Us

Yona, Lidya dan Shania JKT48 Ajak HAI Party dan Nari-Nari

- Senin, 21 September 2015 | 11:30
Foto-Foto Behind The Scene JKT48 Dance Cover Halloween Night
Hai Online

Foto-Foto Behind The Scene JKT48 Dance Cover Halloween Night

JKT48 yang diwakili Yona, Lidya dan Kapten Shania, Senin (21/9) sore mengajak kru HAI untuk menari single terbaru mereka “Halloween Night”. Seakan ada pesta dadakan, markas HAI pun jadi ramai.

Senin sore tadi, suasana kantor HAI cukup hangat, di luar sepertinya ada mendung ke arah waktu senja. Tapi tiba-tiba, Yona, Lidya dan kapten Shania mengajak kru HAI untuk latihan bersama. Kali ini bukan di Teater JKT48, justru tanpa ada persiapan, markas majalah kesayangan kalian ini dijadikan lantai dansa.

Awalnya cuma belasan orang yang ikut menjajal satu-satu gerakan yang diajarkan Shania yang kali itu berkaos putih. Yona dan Lidya yang kali itu berkaos merah nggak mau kalah, mereka terlihat seru mengajarkan gerakan-gerakan menari Halloween Night, meski teman-teman HAI masih kaku.

Semakin sore, kantor semakin ramai, latihan pun dibagi menjadi dua bagian, grup A dan grup B. semua semangat mengikuti gerakan member JKT48.

Ada yang hafal betul gerakan intro, refrain dan interlude, tapi nggak sedikit yang cuma hafal gerakan intro sampai reff-nya aja. Yang jelas, single ke-11 JKT48 terus diulang-ulang. Semakin sering didengar,semakin seru untuk diajak bergerak.

Dengan semangat yang sama, HAI dan JKT48 sepakat untuk bilang “hafal” semua gerakan yang udah diajarkan dari latihan singkat tadi. Alhasil, kami pun mengabadikan hasil belajar kami dalam video.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest