Follow Us

Wawancara Eksklusif Tito Ortiz: Mau Hebat? Hindari Gorengan!

Alvin Bahar - Jumat, 18 September 2015 | 07:30
Tito Ortiz
Alvin Bahar

Tito Ortiz

Raut wajahnya yang dingin hampir pasti bikin nyali siapapun ciut. Tinggi tubuhnya yang mencapai 188 cm makin terlihat sangar dengan bentuk otot perut, dada hingga lengan yang nyaris sempurna.

Hal serupa juga bakal terdengar ketika berbicara soal aksinya di atas ring. Berbekal gaya tarung orthodox, di mana dia mampu melepaskan kombinasi pukulan dan tendangan sama baiknya, Tito sukses meraih banyak sekali gelar UFC (Ultimate Fighting Championship).

Mau bukti? Dia adalah mantan juara dunia untuk kelas Light Heavyweight. Di mana, Tito mampu mempertahankan gelarnya selama tiga tahun lamanya, dari 2000 sampai 2003 lalu.

Nama-nama besar UFC lainnya, seperti Vladimir Matyushenko, Ken Shamrock sampai Forrest Griffin pernah tunduk di tangannya. Status legendanya makin sah saat namanya pun masuk ke dalam jajaran hall of fame UFC.

Kini, meski usianya sudah menginjak kepala empat, pemilik berat 93 kilogram ini masih eksis di dunia martial arts. Buktinya, Tito dijadwalkan naik ring guna menghadapi Liam McGreary pada 19 September mendatang di ajang yang nggak kalah serunya dari UFC, Bellator 142.

Nah, apa saja yang bakal dipersiapkan oleh Tito untuk meladeni juara bertahan Bellator ini? Dan apa sih resepnya dia tetap bisa survive di atas ring meski usia nggak bisa dibohongi?

Lucky you, HAI baru banget ngobrol-ngobrol sama Om Tito nih. Yuk, simak!

Baca Juga

5 Pemain Yang Gagal Dibeli Manchester United

3 Rahasia Jersey Adidas Terbaru Manchester United

5 Pesepakbola Yang Gagal Pindah Klub

HAI: Hi Tito, bagaimana kabarnya? Dengar-dengar, kamu bakalan naik ring lagi September nanti?

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest