Follow Us

5 Fakta Seru Drama Musikal Collaboreight SMAN 8 Jakarta

Alvin Bahar - Senin, 14 September 2015 | 04:00
Drama Musikal Collaboreight SMAN 8 Jakarta
Alvin Bahar

Drama Musikal Collaboreight SMAN 8 Jakarta

Sabtu (12/09) kemarin, teman-teman SMAN 8 Jakarta menggelar acara tahunannya, Collaboreight. Tahun ini, pentas drama musikal mereka membawakan naskah bertajuk Dua Putra Elang. Ada 5 fakta seru di drama musikal Collaboreight SMAN 8 Jakarta ini.

Malam Minggu kali itu, pelataran Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, ramai oleh sekumpulan orang berbatik dan gaun. Namun, mereka bukan orang tua. Mereka adalah anak-anak muda yang mengikuti dresscode untuk menyaksikan pentas teater yang mereka tunggu-tunggu.

Baca Juga: Ini yang Bikin Pensi di Beberapa Sekolah "Tumbang"

Tanpa ada terlambat, tepat pukul 19.30, pengunjung mulai masuk ke ruangan. “Malam ini Indah,” buka sang Kepala Sekolah dalam sesi sambutannya,”Tapi bukan karena cahayanya, melainkan karena tiga hal. Satu, karena kegelapan. Dua, karena kalian para hadirin. Dan ketiga, karena pentas Collaboreight ini.” Mendengarnya, penonton tertawa sambil bertepuk tangan meriah.

Selama dua jam tiga puluh menit ke depan keindahan itu benar-benar terbukti. Ratusan penonton yang sudah bikin seluruh tiket terjual habis nggak bisa menutupi muka kagumnya. Pentas teater ini memang istimewa.

Apa saja, sih, yang bikin teater ini berkesan banget sampai-sampai di tutup dengan standing applause penonton lama sekali berlangsung. Mari simak hasil pantauan HAI.

Baca Juga

5 Cara Biar Pensi Sekolah Lo Sukses

Cewek Dancer di Pensi Makin "Panas"

Selamatkan Pensi! Jangan Asal Dana Besar

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest