Follow Us

Charly's Angels Beraksi!!

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 05 Mei 2010 | 19:10
Charly s Angels Beraksi!!
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Charly s Angels Beraksi!!

Eits, ini bukan selayaknya trio penumpas misi ala Drew Barrymore cs di film Charlie's Angels. Tetapi mereka adalah trio pendatang baru di musik Indonesia hasil karya Charly ST12 beberapa di bulan belakangan ini.

Setelah menjadi isu yang cukup kencang, akhirnya mereka muncul juga. Tepatnya Rabu (5/5) malam tadi mereka secara resmi diperkenalkan kepada rekan media dengan bertempat di Sing! FX Plaza. Sosok mereka terbentuk dalam tiga cewek cantik yang pastinya bakalan membuat kita semua terpana.

Charly's Angels ini terdiri dari mereka yang telah diaudisi sebelumnya di beberapa kota besar di Indonesia. Sebut saja ada Citra asal Bandung, Ayu dari Jogjakarta dan Tere dari Surabaya. Mereka bertiga kini resmi menjadi para "malaikat" dari Charly ST12. Di bawah naungan pentolan band asal Bandung tersebut, mereka bertiga siap meluncur meramaikan industri musik Indonesia.

Nggak hanya sekedar diperkenalkan, mereka bertiga juga memberikan suguhan langsung tentang single mereka yaitu Up To You yang juga ciptaan Charly ST12. Nggak hanya itu aja, di acara ini, pihak Trinity Optima Production juga memperkenalkan band D'Bagindas dan solis teranyar mereka, Ayda. Cantik, seksi dan merdu bernyanyi. Siap-siap dibuat meleleh ya. Hehe..

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest