Follow Us

Astaga! Tren Selfie Pakai Kantung Plastik

- Rabu, 02 September 2015 | 05:00
Selfie Kantung Plastik lagi tren di Taiwan
Hai Online

Selfie Kantung Plastik lagi tren di Taiwan

Tren selfie dengan dua jari mungkin udah jadul, selfie di ketinggian pun udah nggak aneh lagi, wefie juga udah mulai bosen, nah ini ada yang terbaru, guys! Selfie pakai kantung plastik! Wak waw banget nggak sih?

Tren ini lagi menyerang anak muda Taiwan dalam beberapa hari ini. Teman-teman kita,_duh ngakuin temen nggak ya? Pokoknya yang sepantaran sama kita gitu deh, lagi seneng-senengnya memposting foto-foto selfie mereka hanya dengan mengenakan kantung plastik yang mereka sebut "Pakaian Kantung Plastik".

Nah, seperti dilansir Insight, tren selfie pakai kantung plastik lagi hits diiuktin anak muda, makanya nggak sedikit yang langsung pergi ke mini market untuk membeli sesuatu, tapi ketika mereka pulang ke rumah, mereka menanggalkan pakaian kemudian memakai kantung plastik yang baru didapat dari toko dan kemudian berfoto selfie.

Nggak cuma buat koleksi pribadi, sih, hari gini mereka pastinya langsung men-share dan menyebar di jejaring sosial.

Pemandangan yang cukup asik, sih kalau pas ngelihat postingan cewek-cewek yang akhirnya menjajal tren ini. Mereka berfose centil sambil menonjolkan merek kantong plastik yang terlihat di pusat foto. Fokus ke logo merek!

Selfie Kantung Plastik lagi tren nggak cuma bagi cewek tapi cowok juga
Nggak cuma merambah di kalangan cewek saja, beberapa foto unik yang udah disebar, ada juga foto geli para cowok yang mengikuti tren tersebut. Kalian mau ikutan juga? Pastikan bukan bekas plastic cabe, sih!

Ada juga yang keik gini kantung plastiknya! Astaga!

Yaela, kantung plastik bekas elektronik di tempat sampah.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest